musikus handal
musikus handal

Setiap orang harus punya pengalaman pribadi dengan Tuhan, dan setelah itu kita berjalan setiap hari bersamaNya, dan semakin cinta Tuhan itu yang sangat terpenting dalam hidup ini menurut Charles.

“ tanggal 5 april 1991 tepatnya lebaran yang kedua seharusnya saya sudah mati, waktu itu saya menyetir sendiri di daerah kelapa gading, tiba-tiba mobil kita dipepet , saya ngebut menghindar tetapi mobil nabrak trotoar, ban depan pecah. Pelaku yang membawa kijang lalu turun dua orang, satu orang disamping setir dan yang lain di jok belakang, singkat cerita Saya di sandera dan dipukuli, mereka meminta Heroin saat itu,’’ ungkapnya.

Charles mendengar bahwa kedua pelaku ini berdiskusi ingin membunuh Saya di bogor apa di pulo gadung, dalam keadaan panik Charles berdoa kepada Tuhan agar menolongnya, dan saat itu saya diberi hikmat oleh Tuhan untuk berkata’’ pak jangan bunuh saya, Saya anak pendeta sebentar lagi mau pelayanan musik di gereja” dan saat mendengar itu terang Charles penjahat itu seperti kaget lalu melihat alkitab di jok belakang dan akhirnya membuka pintu dan menyuruhnya keluar tetapi mobil di bawa kabur.

SEMPAT KECEWA

Mobil itu hilang, padahal rencananya hasil penjualan mobil itu untuk buah sulung pembelian satu ruko untuk gedung gereja ditambah lagi saat itu ulang tahun papa saya.

Bukannya memberi kado saat itu saya malah membuat mobil hilang, saya sempat protes kepada Tuhan saat itu “ Tuhan, saya sudah ikut pelayanan, main music di gereja kenapa ini terjadi? Mobil untuk beli ruko Gereja juga kenapa Engkau ambil juga? ” kenangnya.

Pagi hari mama mengatakan mendapat ayat dari Tuhan dalam kitab Ayub 23;10 yang bunyinya “ seandainya Ia menguji aku, aku akan timbul seperti emas.”

Beberapa hari setelah kejadian itu papa saya ( Pdt. Yuyun ) membaca koran sinar harapan, dimana peristiwa yang saya alami itu dimuat dalam berita itu ditulis bahwa sindikat itu dari Cawang. Tiga motor satu mobil, empat orang di bunuh satu yang hidup yaitu saya sendiri, tutur pria yang menyandang cumlaude dari amerika ini.

“ sejak saat itu merasa hidup saya ini adalah hidup yang kedua, Tuhan itu punya cara yang tidak bisa diselami oleh manusia, Dia bisa korban saya untuk mendapatkan pengalaman yang seperti itu, dan Dia punya rencana yang luar bisa bagi hidupku sejak saat itulah dalam bekerja, mengajar semua saya kerjakan untuk Tuhan, karena saya punya Hutang nyawa untuk Tuhan Yesus, terang pemilik sekolah music Indonesia ini.

Selama satu minggu Charles mengaku tidak berani keluar rumah setiap melihat kijang berwarna hitam dirinya langsung ketakutan trauma tetapi rupanya akibat kejadian itu salah satu keluarganya yang diberkati Tuhan mengetahui peristiwa itu mau membantu membeli Ruko itu dan kami boleh mencicil tanpa ada jangka waktu, puji Tuhan.

Menurut nya jika mobil itu tidak hilang belum tentu bisa beli ruko karena masih ada proses lagi yang harus dilalui tetapi justru mobil hilang ruko bisa di bayar lunas. Tepatnya dua bulan mobil itu bisa di temukan di daerah kalimalang, terang pria lulusan amerika yang meraih dua gelar Master dari fakultas yang berbeda ini.

YAYASAN MISS INDONESIA

Mulai tahun 2011 charles mulai mengadakan kerja sama dengan yayasan , dan jika miss nya kebetulan main piano dirinya ditunjuk sebagai `training. Peserta acara ini ada 120 negara dan semua ikut kompetisi dan mengirim wakil-wakilnya untuk berlomba.

Untuk tahun 2011 kemaren kebetulan ada miss Indonesia yang bermain piano bernama Ellen dari Surabaya dan saya yang menjadi pelatihnya rupanya dalam kompetisi miss world ini bukan hanya Cat Walk saja atau Gaun malam dan lain nya ternyata ada semacam Talent Show bisa main music, menyanyi, ballet. Untuk Indonesia biasanya yang di prioritaskan adalah dari segi modeling, Gaun malam dan talent shownya dan puji Tuhan Ellen waktu itu sepanjang sejarah tertinggi untuk talent shownya dalam bermain piano dan meraih Top 15 di talent shownya.

Tahun 2014 kemaren Maria Rahajeng kebetulan main piano juga saya latih, ungkapnya dan pelatihan itu berlangsung cukup lama hampir lima bulan, dan puji Tuhan bisa mendapat Top 12 untuk talent Shownya.

Untuk Tahun ini Charles diberi kepercayaan lagi oleh Tuhan menjadi pelatih miss Indonesia yang bernama Maria Harfanti dan sudah sejak mulai bulan mei sudah saya latih, tutur pria yang menjadi pemegang merek tunggal piano Seiller seluruh Indonesia ini.

Menurut Charles semua prestasi ini dia dapatkan semua karena anugerah Tuhan dan awalnya karena mengalami perjumpaan pribadi dengan Tuhan melalui pengalaman hidup itulah yang membuatnya selalu All out dalam setiap pekerjaaannya dan himat yang Tuhan taruh dalam dirinya karena dalam injil Salomo disebutkan Hikmat itu lebih berharga dari emas dan permata. Saat ini Charles mempunyai seorang putera dan juga Owner di sekolah musiknya yang bernama Sekolah Musik Indonesia yang sudah tersebar di banyak kota serta pemegang merek piano Seiller untuk Indonesia yang telah bekerja sama dengan acara Hitam Putih di salah satu Teve swasta, serta aktif melayani di gereja juga sebagai pendeta muda (Pdm).

Semua ini tak lepas dari doa orang tuanya yang berdoa setiap saat bagi dirinya dan yang paling diingat nya bahwa papinya yang saat ini menjabat sebagai Gembala senior di Gereja Graha Anugerah kelapa Gading selalu berkata takutlah akan Tuhan senantiasa¸ ungkapnya sambil menutup kesaksiannya.

 

 

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2015/10/maka.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2015/10/maka-150x150.jpgadminwarningtimeSelebritasSetiap orang harus punya pengalaman pribadi dengan Tuhan, dan setelah itu kita berjalan setiap hari bersamaNya, dan semakin cinta Tuhan itu yang sangat terpenting dalam hidup ini menurut Charles. “ tanggal 5 april 1991 tepatnya lebaran yang kedua seharusnya saya sudah mati, waktu itu saya menyetir sendiri di daerah kelapa...Mengungkap Kebenaran