Found_1811904_6542991Jeda beberapa saat pasca dikeluarkannya album rohani tahun 2009, membuat banyak teman-teman dan juga beberapa jemaat dimana dia melayani, kapan album barunya dirilis kembali. Rizma Simbolon wanita lajang yang juga membuka salon di Kawasan Pramuka itu karena kesibukannya hingga album ke dua yang digadang-gadang belum sempat terwujud. Hingga pada suatu ketika Risma diajak ziarah ke Israel oleh salah satu teman Nur Afni Octavia namanya. “Jujur saya lagi tak punya uang ketika diajak ziarah ke Israel”, terangnya. Jadi ketika itu dia bilang kalau lagi tak punya biaya untuk ke Isreal. Namun mbak Nur begitu dia menyapa meyakinkan kalau memang niatnya baik pasti ada jalan keluarnya. Bingung juga ketika itu sampai malam ngga bisa tidur-tidur sementara, Rizma juga ingin berpikir apa ini waktunya mengajak bapaknya ikut ke Israel. Karena beberapa tahun yang lalu pernah diajak ke Isreal tetapi bapaknya menolak.

Jujur memang biaya tak ada apalagi hanya hitungan bulan untuk segera dilunasi, maka langkah pertama menanyakan ke bapaknya dulu mau tidaknya ikut ke Israel. Ternyata bapaknya mau ikut ke Isreal padahal sudah sakit-sakitan juga. Tentu secara manusia sempat bimbang bagaimana tidak untuk biaya sendiri saja belum cukup bagaimana kalau berangkat berdua. “Ajaib dan luar biasa ternyata Tuhan penuhi apa yang menjadi kebutuhan tersebut dan akhirnya bisa berangkat ke Israel.” saksinya berkaca-kaca. Tuhan sungguh baik bayangkan hanya hitungan bulan biaya ke Israelpun tercukupi bahkan bapaknya yang sudah sakit-sakitan saat di Israel justru sehat dan bisa mengikuti perjalanan wisata rohani itu.

Album Persembahan Untuk Tuhan

Semua kemudahan dan berkat yang Tuhan berikat terutama ketika membutuhkn biaya ke Israel tetapi Tuhan cukupkan. Sempat membuatnya bertanya, apa untuk membalas kebaikan Tuhan toh semua sudah punya. Termasuk suarapun Tuhan yang ngasih, namun karena sudah dua tahun ada kerinduan untuk membuat album maka itulah yang akan diberikan kepada Tuhan. Bicara album pertama adalah menentukan lagu. Karena untuk Tuhan maka tak sembarang lagu yang akan diberikan makanya agak susah menentukan lagu apa. Lalu berdoa kepada Tuhan, hingga pada suatu ketika ada pelayanan ke LP Nusakambngan.

Saat pelayanan itulah para napi mengisi pujian dan lagu-lgu yng dinyanyikan enak-enak. Makanya sehabis kebaktian dia bertanya lagu siapa yang yang dinyanyikan tadi. Dan ternyata lagu-lagu itu ciptaan napi yang ada disana. Lagunya sangat menyentuh dan menjdi berkat bisa jadi karena berdasrkan pengalaman iman penciptanya. Dari situlah alhirnya tergerak untuk meminta lagu-lagu ciptaan napi tersebut agar mengirimkan rekamannya. Tak tahunya banyak yang mengirkan lgu-lagunya tetapi dari sekian yang dikirim hanya tiga lagu yang dipilih dari tiga ciptaan orang yang berbeda agar adil.

Selain lagu dari Napi Nusakambangan dalam albumny ini juga berisi album ciptaan Ilham Idol ada dua lagu. Ada sedikit pertimbangan dari lagu-lgu yang sudah masuk semua slow tak ada yang negbit, sudah cari-cari lagu yang ngebit tak ada yang enak hingga akhirnya dibuatlah sendiri lagunya ada dua lagu judulnya Hatiku melekat padaMu dan Yesus Kerinduanku duet dengan Juan Tampubolon anak dari Felix Tampubolon pengacara Soeharto. Kemudian ada tiga lagu lama dari Kidung Ceria dan Kidung Jemaat satu lagu Batak. Khusus lagu Batak ini dikemas dalam iringan musik Gondang yang rancak. Semua lagu dari sepuluh lagu yang ada dinyanyikan benar-benar dengan penghayatan sebagai wujud persembahannya kepada Tuhan.

Persembahan Album Rizma Simbolon sebagai wujud ucapan syukur akan kebaikan Tuhan ini berisi sepuluh lagu yang didukung Juan Tampubolon serta arasement Denis musik dengan iringan musik yang selaras patut anda nikmati sebagai wujud juga tuk membawa berkat bagi yang mendengarkannya. Memang saat ini baru Cd dan kedepannya akan dibuatkan VCDnya sehingga pembeli dapat langsung mendapatkan dua keping CD maupun VCD-nya.

 

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2015/10/Found_1811904_6542991-683x1024.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2015/10/Found_1811904_6542991-150x150.jpgadminwarningtimeSelebritasJeda beberapa saat pasca dikeluarkannya album rohani tahun 2009, membuat banyak teman-teman dan juga beberapa jemaat dimana dia melayani, kapan album barunya dirilis kembali. Rizma Simbolon wanita lajang yang juga membuka salon di Kawasan Pramuka itu karena kesibukannya hingga album ke dua yang digadang-gadang belum sempat terwujud. Hingga pada...Mengungkap Kebenaran