manjorang1Ajang pemilihan Kang Nong Kota Tangerang Selatan 2015 merupakan kenangan dan pengalaman yang tidak pernah terlupakan bagi Brian Hezron, karena sampai masuk grand final saja sudah merupakan sesuatu yang tidak pernah terduga. Mendaftar ikut audisi pemilihan Kang Nong Kota Tangsel 2015 awalnya hanya iseng ingin mencari pengalaman dan persahabatan, ternyata dari proses audisi yang saya ikuti dari sekian ratus yang mendaftar terpilih 60 besar atau 30 pasang. Audisi selanjutnya masuk 24 besar atau 12 pasang dan memasuki masa pembinaan, karantina, talent show dan masuk grand final. Pada penampilan talent show Brian masuk 5 besardari 24 Finalis.

Puncak pemilihan Kang Nong Kota Tangsel 2015 dilaksanakan pada tanggal 11 September 2015 di Auditorium STAN Bintaro Jaya yang dibuka langsung Walikota Tangerang Selatan ibu Airin Rachmi Diany. Ke 24 Finalis saat menunjukkan performancenya yang di nilai langsung Dewan juri yang terdiri dari tokoh betawi Ridwan Saidi, Putri Pariwisata Indonesia 2014 dan salah satu anggota DPRD Kota Tangsel. Disaksikan ribuan penonton yang merupakan supporter dari 24 Finalis, peserta finalis masing-masing menunjukkan kebolehannya diawali dengan tarian pembuka yang dibawakan semua finalis dilanjutkan fashion show dan sesi Tanya jawab antara para finalis dengan dewan juri tentang berbagai aspek potensi dan pembangunan pariwisata di Tangerang Selatan. Pemenang yang akan terpilih menjadi KANG dan NONG Kota Tangsel 2015 diawali dengan pengumuman pemenang Duta Persahabatan, Duta Komunikasi, Duta Lingkungan Hidup, Best Skin dan Best Photogenic, kemudian pengumuman Wakil II dan Wakil I Kang NongKota Tangsel 2015. Puncaknya adalah pengumuman siapa yang terpilih menjadi Kang NongKota Tangsel. “Saya sebenarnya sudah pasrah dan tidak pernah terpikirkan keluar menjadi Kang Tangsel karena target dalam hati paling terpilih Wakil I atau II. Tapi manusia bisa berencana tapi jika Tuhan punya kehendak lain itu adalah anugerah”, bebernya bangga. Ketika Kang Tangsel 2014 menarik saya kedepan dan mengalungkan selempang Kang Tangsel 2015 dan MC mengumumkan Kang Tangsel 2015 adalah No.15 atas Brian Hezron seperti mimpi rasanya. Ini adalah karya Tuhan Yesus dalam kehidupan saya, tanpa campur tangan Tuhan tidak mungkin dapat terpilih menjadi Kang Tangsel 2015. Akhirnya saya dan Deavanty Lovendio terpilih menjadi Kang NongTangsel 2015 dengan tugas utama mempromosikan potensi Pariwisata Tangerang Selatan dan mengikuti berbagai kegiatan dilingkungan Pemerintah Tangsel sampai dengan bulan September 2016.

Terpilih sebagai Kang Kota Tangerang Selatan 2015, membuat Brian Hezron Simanjorang yang akrab dipanggil Brian ini semakin sibuk. Tapi bersyukur, pemilik tinggi badan 175 cm dan berat badan 65 kg ini menyadari konsekuensi akan hal tersebut. Hasilnya, segala aktivitasnya, mulai dari kuliah, keluarga, berorganisasi dan padatnya jadwal kesibukan sebagai Kang Kota Tangerang Selatan, dapat tertunaikan.

Mahasiswa semester VI Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen ini memang gemar berorganisasi. Pria kelahiran Jakarta, 7 Januari 1995 ini tercatat aktif sebagai Sekretaris Umum UNJ Auto Community, klub mahasiswa penggemar otomotif di kampusnya. Selain itu, sudah satu setengah tahun ini, Brian memegang amanah sebagai Wakil Sekretaris Bidang Kepemudaan DewanPimpinan Daerah Partai Golkar Kota Tangerang Selatan.

“Saya bergabung di Partai Politik untuk memperluas relasi. Apalagi, cita-cita saya ingin menjadi pengusaha, sehingga perlu relasi yang luas. Saya belum ada keinginan jadi Anggota Legislatif,” tutur Brian ketika diwawancara gaharu.

Sebagai pemuda Kristen, Brian mengaku banyak sekali merasakan Mujizat yang Tuhan berikan. “Mujizat yang benar – benar sangat saya rasakan dan syukuri, pada saat saya terpilih dan dipercaya menjadi Kang Kota Tangerang Selatan pada September tahun lalu. Pada saat itu saya sempat merasa pesimis karena banyak kontestan lain yang memiliki kemampuan yang lebih baik dari saya. Disana harapan terakhir saya hanya berdoa dan meyakinkan diri untuk melakukan yang terbaik” jelas Brian yang usai dinobatkan sebagai Kang Tangsel 2015, langsung diundang sebagai narasumber Banten TV, bersama NongTangsel 2015 Deavanty Lovendio.

Brian juga termasuk pemuda yang aktif didalam Pelayanan. Ditengah kesibukannya, ia tidak lupa untuk tetap melayani Tuhan. “Saya aktif melayani di Gerakan Pemuda GPIB Filadelfia Bintaro Jaya.Selain itu, saya juga menjadi operator multimedia pada setiap Ibadah minggu di Gereja.,” jelas warga Ciputat Baru ini.

Di rumah, Brian gemar mengoleksi buku-buku tentang Motivasi, Bisnis, dan Entrepreneurship. “Mulai dari bukunya Mario Teguh, Sandiaga Uno, Bob Sadino dan lainnya. Membeli buku, termasuk prioritassaya, selain consumer goods dan asesoris mobil,” kata Brian yang gemar wisata kuliner di Nine Walk sektor IX Bintaro ini.

Harapan saya kepada teman-teman pemuda khususnya anak-anak Tuhan mari kita menjadi pemuda yang kreatif mengembangkan potensi dan bakat yang kita miliki sehingga kita dapat berperan dalam membangun bangsa dan Negara serta gereja. Tantangan kita saat ini sangat bervariasi dan ketat, apalagi kita sudah memasuki Masyarakat Ekonomi Asean dimana tenaga kerja dari 9 Negara Asean lainnya akan bebas masuk ke Indonesia dan sebaliknya. Jika kita tidak memiliki kompetensi, skill dan produktivitas yang lebih unggulan maka kita akan tertinggal dan akan menjadi penonton di negeri sendiri. Tidak ada waktu untuk santai, mari berkarya meningkatkan kompetensi, menjadi generasi unggul dan berdaya saing. Kita Yakin bahwa Tuhan akan bekerja dalam kehidupan kita asalkan kita tidak pernah berhenti untuk bekerja, berjuang dan berkarya serta berdoa.

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2016/06/manjorang1.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2016/06/manjorang1-150x150.jpgadminwarningtimeSelebritasAjang pemilihan Kang Nong Kota Tangerang Selatan 2015 merupakan kenangan dan pengalaman yang tidak pernah terlupakan bagi Brian Hezron, karena sampai masuk grand final saja sudah merupakan sesuatu yang tidak pernah terduga. Mendaftar ikut audisi pemilihan Kang Nong Kota Tangsel 2015 awalnya hanya iseng ingin mencari pengalaman dan persahabatan,...Mengungkap Kebenaran