Candy Hernandez ,Head Careera dan Employability Centre LSPR Bali di Denpasar
Candy Hernandez ,Head Careera dan Employability Centre LSPR Bali di Denpasar

DENPASAR – London School of Public Relations (LSPR) mengadakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama yaitu Signing Ceremony Joint Partnership Programme dengan beberapa perusahaan di LSPR Bali. Kegiatan ini dipusatkan di kampus LSPR Bali Jl. Gatot Subroto Timur no. 238 Denpasar, Bali. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat jalinan kerjasama dengan beberapa industri yang ada di Bali.

Beberapa perusahaan di Bali yang bekerja sama dengan LSPR antara lain Padma Resort Legian, Hotel Melia Nusa Dua Bali, Little Circle Foundation, Travelio.com dan Quest Hotel Mahendradata. Kerjasama ini tidak hanya terbatas pada penempatan mahasiswa magang dan kesempatan bekerja bagi para alumni LSPR saja, namun juga membuka peluang untuk kerjasama di bidang lainnya seperti pelatihan, sponsorship dan lain-lainnya. 
Menurut Candy Hernandez, Head Careers & Employability Centre LSPR, “Sampai saat ini LSPR telah memiliki hampir 300 perusahaan dari berbagai industri yang bekerjasama baik dalam penempatan mahasiswa magang, lowongan pekerjaan bagi alumni, job fair, campus hiring dan bentuk kerjasama lainnya. Jalinan kerjasama ini akan terus dikembangkan baik di LSPR Jakarta maupun LSPR Bali dengan berbagai industry yang membutuhkan mahasiswa dan lulusan komunikasi.
Seiring dengan kegiatan ini, hari berikutnya yaitu Kamis tanggal 3 November 2016, LSPR juga mengadakan kegiatan HR Executive Gathering 2016 yang bertemakan “Communication Gaps between generations (Baby Boomer, Gen X, Gen Y/millenials) in jobworld” juga di kampus LSPR – Bali.  HR Executive Gathering 2016 tahun ini selain diadakan di LSPR – Bali juga diadakan di LSPR – Jakarta pada tanggal 31 Oktober 2016 dengan format HR Executive Breakfast Club yang mengusung tema “Inspirational Leadership for the Millenials”.
“HR Executive Gathering ini adalah acara tahunan yang kami adakan dengan tujuan memperkuat kerjasama dengan Human Resources dari berbagai macam industri,” ujar Candy Hernandez. “Acara ini sudah memasuki tahun ketiga dan akan kami harapkan semakin banyaknya jalinan kerjasama yang terbina di berbagai industri,” tambahnya.
Peserta pada HR Executive Gathering 2016 diharapkan akan mendapatkan banyak materi dari para pembicara yaitu Bapak Reza Sunardi, General Manager – Padma Resort Ubud yang juga menjadi President Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA), Bapak Ismet Komarudin, Human Capital Expert – Rekayasa Industri dan Ibu Agnes Amelia yang merupakan dosen LSPR-Jakarta dan Partner, Strategic Employer Branding Advisor – Universum.
Diharapkan dari kegiatan ini kerjasama yang terjalin dengan industri semakin erat, tidak hanya dengan LSPR – Jakarta, tetapi juga dengan LSPR – Bali.
Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2016/11/Warning.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2016/11/Warning-150x150.jpgadminwarningtimeIndonesiaDENPASAR – London School of Public Relations (LSPR) mengadakan kegiatan penandatanganan perjanjian kerjasama yaitu Signing Ceremony Joint Partnership Programme dengan beberapa perusahaan di LSPR Bali. Kegiatan ini dipusatkan di kampus LSPR Bali Jl. Gatot Subroto Timur no. 238 Denpasar, Bali. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat jalinan kerjasama dengan beberapa...Mengungkap Kebenaran