Jakarta WT – Setelah berhasil mengeluarkan buku Transformasi Keluarga pada tahun 2011 yang menjadi best seller dan sudah dicetak ulang, Suwandi kembali merilis sekuel buku Transformasi Keluarga ke-2 yang berjudul Pada Mulanya Adalah Keluarga, tepat pada tanggal 5 Mei 2019.

Buku ini ditulis dengan gaya bahasa yang sederhana agar memudahkan para pembaca. Meskipun sederhana, buku ini mengupas secara mendalam tentang apa dan bagaimana seharusnya keluarga di dalam Kekristenan.

Buku ini mengandung pesan yang kuat bahwa keluarga manusia di bumi pada mulanya diciptakan oleh Tuhan untuk menjadi bagian yang penting dalam Keluarga Kerajaan Surga, bahkan pemberontakan dan dosa manusia, tidak dapat menghentikan Tuhan untuk mengasihi keluarga manusia yang terhilang dalam dosa di tengah dunia yang begitu rusak ini.

Buku ini adalah buku yang menjadi warisan kehidupan dari Suwandi, selaku penulis dan ayah dari penyanyi Maria Shandi. Melalui buku ini, diharapkan para pembacanya bukan hanya dapat membina sebuah keluarga bahagia tetapi justru keluar dari konsep keluarga bahagia yang selama ini dipahami secara kurang tepat oleh banyak orang.

Buku ini akan menata pikiran pembacanya untuk menyadari bahwa sebuah keluarga dapat menemukan maknanya apabila mendasarkan keluarganya, menjalankan keluarganya, dan menggiring keluarganya menuju kepada Keluarga Kerajaan Surga.

Buku ini juga membahas secara umum mengenai siapa dan bagaimana Tuhan itu, mengapa Ia menciptakan manusia, untuk apa kita ada di dunia ini, apa hubungan keluarga dengan semuanya ini, apa yang dimaksud dengan Tuhan menyelamatkan kita, dan terutama bagaimana sesungguhnya Grand Design Tuhan terhadap keluarga ketika Ia pertama kali menciptakan-Nya.

Buku ini diharapkan oleh penulis tidak hanya berhenti menjadi pengetahuan yang baru dalam pikiran pembaca, tetapi justru menjadi penyengat bagi para pembaca untuk benar-benar mengenal dan mengalami kedahsyatan Tuhan yang Hidup.

Untuk pemesanan buku dapat menghubungi: suwandi@mariashandi.com. HP/WA 081318338663.

 

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2019/05/IMG-20190505-WA0000-683x1024.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2019/05/IMG-20190505-WA0000-150x150.jpgadminwarningtimeFokusJakarta WT - Setelah berhasil mengeluarkan buku Transformasi Keluarga pada tahun 2011 yang menjadi best seller dan sudah dicetak ulang, Suwandi kembali merilis sekuel buku Transformasi Keluarga ke-2 yang berjudul Pada Mulanya Adalah Keluarga, tepat pada tanggal 5 Mei 2019. Buku ini ditulis dengan gaya bahasa yang sederhana agar memudahkan...Mengungkap Kebenaran