JAKARTA –  Central Kristen Indonesia  (CENKRISINDO) Merayakan Natal dan HUT Ke-2 dengan  tema: Empathy, Loyality &  Commitment, dengan Subtema: “…Pulanglah mereke ke negerinya melalui jalan lain.” Matius  2:12 bertempat Lantai 10 Aula Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Jl. Salemba Raya, Jakarta, Jumat, 9/12/2022.

Ketua CENKRISINDO Dr (Hc) Karel Ralahalu mengingatkan bahwa visi organisasi yaitu suatu wadah organisasi untuk mensejahterakan umat Allah, demi kepentingan bangsa.

Untuk mencapai visi ituz CENKRISINDO memiliki  3 program kerja yaitu  Pendidikan, Kesehatan dan Ekonomi Kreatif.

Melalui tema natal kali ini, Tuhan mengingatkan kepada kita semasih  waktu  masih siang mari kita mengerjakan pekerjaan Tuhan yang sudah disiapkan. Untuk itu, sebagai hamba-hambaNya Allah kita perlu memiliki rasa empati, loyal dan berkomitmen.

Pdt. Dr. Nus Reimas dalam renungan  kotbah sesuai firman Matius 2:12  menyampaikan bahwa jangan ikuti jalan lama, ambil jalan lain. Jalan yang dikehendaki Tuhan.

“Kalau kita benar-benar mau berjalan  sesuai yang Tuhan kehendaki, tidak ada yang mustahil,” ujarnya. Kalau organisasi mau dipakai harus memiliki nilai.

Hidup kita harus benar, sehingga CENKRISNDO bisa membangun ekonomi, sosial, budaya dan politik. Dengan hati yang empaty, yang sungguh-sungguh dan loyal pada Tuhan.

Ketua Panitia Natal Pdt. Dr. Yopie Ndolu menyampaikan syukur pada Allah, bahwa panitia dapat mempersiapkan seluruh  acara Natal  dan HUT  ke-2 Central Kristen Indonesia dengan baik.

“Kami sangat berterimakasih  atas kepercayaan yang diberikan oleh DPP  CENKRESINDO  kepada panitia. Juga kepada pengurus  yang sudah mendukung  doa dan dana.”

Hadir dalam acara, Ketum Karel Ralahalu, Sekjen Pdt. Herry Saragih dan Bendum Henry Wong. Juga Pdt. Nus Reimas, Ferry Haurisa dan undangan lainnya.

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2022/12/20221209_174622-1024x762.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2022/12/20221209_174622-150x150.jpgadminwarningtimeDuniaJAKARTA -  Central Kristen Indonesia  (CENKRISINDO) Merayakan Natal dan HUT Ke-2 dengan  tema: Empathy, Loyality &  Commitment, dengan Subtema: “...Pulanglah mereke ke negerinya melalui jalan lain.” Matius  2:12 bertempat Lantai 10 Aula Lembaga Alkitab Indonesia (LAI) Jl. Salemba Raya, Jakarta, Jumat, 9/12/2022. Ketua CENKRISINDO Dr (Hc) Karel Ralahalu mengingatkan bahwa...Mengungkap Kebenaran