Jakarta,Warningtime.com – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo dengan Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia Bersatu atau SPPI Bersatu telah mengesahkan Perjanjian Kerja Bersama (PKB). Pelindo Regional 2 melakukan sosialisasi PKB kepada ribuan pekerja Pelindo di wilayah Regional 2 secara hybrid di Auditorium Lantai 9 Regional 2 Tanjung Priok pada Kamis (15/12)
Sosialisasi PKB ini merupakan tindak lanjut dari penandatangan PKB antara Pelindo dengan SPPI Bersatu pada 10 November 2023 lalu di Yogyakarta, yang bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan. Tujuan dari sosialisasi ini agar seluruh anggota SPPI Bersatu paham isi dari PKB tersebut.
Sosialisasi dipimpin langsung oleh Ketua Umum SPPI Bersatu Dodi Nurdiana bersama Tim Sosialisasi SPPI Bersatu beserta perwakilan dari manajemen Pelindo. Acara dilakukan dengan dua arah dimana peserta dapat bertanya dan dijawab langsung oleh Tim Gabungan Sosialisasi SPPI Bersatu dan Manajemen seputar PKB.
Ketua Umum SPPI Bersatu, Dodi Nurdiana dalam sambutannya menyatakan bahwa PKB ini mungkin tidak akan memuaskan seluruh pekerja Pelindo, namun ia akan pastikan bahwa tidak akan ada kesejahteraan yang dirugikan. Ia juga berharap bahwa dengan terealisasikan PKB, para pekerja Pelindo dapat bekerja dengan tenang dan termotivasi untuk terus berkembang lebih baik lagi.
Regional Head 2 Pelindo, Drajat Sulistyo yang juga turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim perunding dan tim perumus PKB atas perjuangannya sehingga PKB bisa sahkan dan ini akan menjadi pedoman kita sampai dengan adanya perubahan kedepan.
Mari kita songsong tahun 2024 dengan effort dan semangat yang luar biasa bersama PKB yang baru., tutup Drajat.
Turut hadir Jajaran Group Head Pelindo, Jajaran Direksi Subholding PT Pelindo Solusi Logistik, Executive General Manager Cabang Tanjung Priok, Jajaran Manajemen Pelindo Regional 2, dan para perwakilan dari Anak Perusahaan.
Diakhir acara, para peserta melakukan sesi foto bersama sebagai dokumentasi dari kebersamaan antara Pelindo Regional 2 dengan SPPI Bersatu.(Philipus)

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2023/12/Screenshot_20231216_114722_WhatsApp-1024x672.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2023/12/Screenshot_20231216_114722_WhatsApp-150x150.jpgadminwarningtimeIndonesiaJakarta,Warningtime.com - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo dengan Serikat Pekerja Pelabuhan Indonesia Bersatu atau SPPI Bersatu telah mengesahkan Perjanjian Kerja Bersama (PKB). Pelindo Regional 2 melakukan sosialisasi PKB kepada ribuan pekerja Pelindo di wilayah Regional 2 secara hybrid di Auditorium Lantai 9 Regional 2 Tanjung Priok pada Kamis...Mengungkap Kebenaran