Karawang WT – Ibadah Peringatan Jumat Agung di GBI Sinona Karawang Jumat (19/04/2019) akan mengambil Tema: KematianNya Melahirkan Mukjizat Baru. Demikian disampaikan Gembala Sidang GBI Sinona Karawang Pdt Edy Wagino kepada WT, yang direncanakan melayani ibadah dan kebaktian pada pukul 9.00 pagi di GBI Sinona Karawang.

Menurut hamba Tuhan yang supel ini, kalau dulu orang bicara mukjizat selalu dikaitkan dengan hal-hal yang menguntungkan dan surprise bagi diri kita. Misalnya kalau seseorang tidak punya rumah lalu dikasih rumah ya itu namanya mukjizat. Orang miskin tiba-tiba menjadi kaya, atau dapat mobil mewah itu juga mukjizat juga. Yang lain, misalnya kalau kita  sembuh dari penyakit, luput dari kecelakaan atau hal  lain sejenis itu juga baru namanya mukjizat. Tidak apa-apa, memang betul itu mukjizat juga.

“Tetapi buat saya secara pribadi mukjizat yang baru itu ketika umat manusia yang tinggal dalam kutuk, sekarang oleh karena pengorbanan Yesus di kayu salib bisa diubahkan tadinya kutuk berubah jadi berkat. Seperti firman Tuhan Galatia 3:13; Kristus telah menebus kita dari kutuk hukum Taurat dengan jalan menjadi kutuk karena kita, sebab ada tertulis, Terkutuklah orang yang digantung di kayu salib. Artinya kutuk ada pada kita dari dulu tapi Tuhan Yesus sudah mengubahnya jadi berkat dan keselamatan,” jelasnya.

Kata Pdt Edy lagi, ketika kita yang seharusnya masuk neraka berubah masuk ke surga. Semua kemudahan sesaat di dunia tidak ada artinya. Pandangan sederhana tentang mukjizat baru. Oleh karena itu perlu ada cara pandang baru tentang mukjizat baru. Untuk ke sana, ya jemaat harus menerima Yesus  sebagai Tuhan dan sebagai Juruselamat, kalau ragu ya susah. Karena jelas segala kutuk sudah diselesaikan di kayu salib, sehingga  yang tinggal dan ada pada kita  adalah berkat Abraham.
Ketika kita meyakini mukjizat baru maka segala ketakutan-ketakutan dan kekuatiran yang selama ini ada pada kita,  terutama selama pemilu lalu,  sudah tidak perlu karena semua sudah diselesaikan Yesus di kayu salib.

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2019/04/IMG-20190418-WA0006-768x1024.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2019/04/IMG-20190418-WA0006-150x150.jpgadminwarningtimeHomeKarawang WT – Ibadah Peringatan Jumat Agung di GBI Sinona Karawang Jumat (19/04/2019) akan mengambil Tema: KematianNya Melahirkan Mukjizat Baru. Demikian disampaikan Gembala Sidang GBI Sinona Karawang Pdt Edy Wagino kepada WT, yang direncanakan melayani ibadah dan kebaktian pada pukul 9.00 pagi di GBI Sinona Karawang. Menurut hamba Tuhan yang...Mengungkap Kebenaran