pl3Puncak dari Konser Gue 2 yang dilangsungkan di Lapangan Ex-golf driving range Sabtu (4/2/2017)dihadiri ratusan ribu pendukung setia Ahok-Djarot dengan  muncul lagu berjudul “Gue 2” ciptaan Slank  mulai dimainkan. Layar di belakang area panggung tersebut menampilkan latar berwarna merah dengan ikon dua jari. Wajah Ahok dan Djarot dengan sketsa merah, putih dan hitam bergantian.

Beberapa lama kemudian, Ahok naik ke area panggung utama dari tangga samping. Ahok berdiri sejenak di sana, dan mengangkat kedua tangannya dengan pose dua jari. Pendukungnya bertepuk tangan sambil berteriak “Gue 2”. Sebagian lagi mengangkat dua jari mereka ke udara.

Setelah itu, Ahok turun perlahan-lahan melalui tangga ke area panggung yang lebih rendah. Dia pun mengucapkan terima kasihnya kepada warga yang sudah hadir.

“Terima kasih banyak. Kami akan jadikan Jakarta lima tahun ke depan sejajar dengan kota lainnya. Tentu yang paling penting biaya hidup kita di Jakarta harus murah. Sekarang, saya juga akan undang Mas Djarot,” ujar Ahok, seperti pidatonya yang berulang kali diucapkan di berbagai kesempatan.

Usai Ahok berpidato sekitar lima menit,  kemudian lagu “Gue 2” dimainkan lagi. Djarot pun hadir persis seperti cara Ahok menaiki panggung. Djarot berdiri sesaat sambil mengangkat dua jari ke udara di area panggung yang lebih tinggi itu. Sambil tersenyum kepada semua pendukung yang hadir. pl4

“Ingat, 15 Februari kita akan bikin sejarah bersama. Kita akan menjadi bagian yang menuliskan tinta emas dalam sejarah Indonesia. Bahwa Pak Basuki akan bisa kembali lima tahun jadi gubernur DKI,” ujar Djarot.

Sejak tadi siang, massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidaya  menikmati pertunjukan musik di konser “Gue 2” di Lapangan Ex-golf driving range Senagan. Baru sekitar pukul 17.00 WIB, Basuki alias Ahok dan Djarot masuk ke area panggung. Cara mereka berdua masuk rupanya sudah diatur sedemikian rupa.

Usai kedua berpidato, kemudian Megawati muncul di panggung bersama petinggi PDI Perjuangan menyapa cukup lama pendukung nomor 2. Bersama seluruh artis pendukung juga tampil dengan mengulang lagu Gue 2. Tampak mereka asik berfoto selfie. Tak lama kemudian sekitar 17.30, pembawa acara menyatakan berakhir acara konser gue 2. Dengan tertib massa membubarkan diri dengan tertib  sehingga petugas santai selama acara.

Sound System sumbangan Maruarar Sirait, dari Taruna Merah Putih di sebelah kiri panggung kemudian terdengar membawa lagu daerah dari NTT dan SUMUT yang langsung diikuti massa untuk menari sekadar pengantar selesainya Konser.

 

Komentar Facebook
https://warningtime.com/wp-content/uploads/2017/02/pl4.jpghttps://warningtime.com/wp-content/uploads/2017/02/pl4-150x150.jpgadminwarningtimeHomePuncak dari Konser Gue 2 yang dilangsungkan di Lapangan Ex-golf driving range Sabtu (4/2/2017)dihadiri ratusan ribu pendukung setia Ahok-Djarot dengan  muncul lagu berjudul 'Gue 2' ciptaan Slank  mulai dimainkan. Layar di belakang area panggung tersebut menampilkan latar berwarna merah dengan ikon dua jari. Wajah Ahok dan Djarot dengan sketsa merah,...Mengungkap Kebenaran