Jakarta WT – NDC Whorship GBI Nafiri Discipleship Church (NPC) Pluit untuk ketiga kalinya menyelenggarakan konser sekaligus live recording album ketiga berjudul; PURIFY 2018 di lantai 11, GBI NPC Baywalk Mall Pluit, Selasa (20/11/3018).

Pada konferensi pers, Gembala Sidang GBI NDC Pdt Josia Abdisaputra, MTh mengungkapkan bahwa oleh Anugerah Tuhan maka kita semua sudah diampuni karena itu kita harus memuliakan Dia.

“Karena kita sudah diampuni maka kita harus memuliakan Dia. Salah satunya lewat lagu-lagu yang dimurnikan dalam album Purify ini, yang akan memotivasi kita untuk selalu memuliakan Yesus. Dengan demikian seluruh jemaat semakin memahami imannya,” tutur Pdt Josia.

Lebih jauh Pdt Josia mengungkapkaan sejak Album kedua FAITH 2017 bicara kebenaran maka terus dalam proses pemilihan tema berikutnya, mengandalkan bagaimana pendekatan Tuhan dalam proses album berikutnya. Penentuan tema harus mendapatkan sesuatu dari Tuhan.

“Ada kotbah-kotbah yang sifatnya seri tiap bulan. Ada keterkaitan dalam proses itu, walau beriman harus memahami bahwa kehendak Tuhan yang terbaik. Makanya kita harus tunduk total,” cetusnya.

Sementara Joseph S. Djafar yang dipercaya menjadi music director bersama Ucok Rajagukguk mengakui bahwa sangat sulit mengumpulkan materi.

“Kita memang hati-hati, misalnya pemilihan kata-kata yaitu contoh kata tanpa syarat dan lain-lain. Karena itu cuku lama pembuatan lagunya, karena pemilihan kata beragam. Sekarang udah lebih dewasa karena sudah album ketiga,” ujarnya.

Ditambahkan, dalam album kali ini ada dua belas lagu seperti Senada Dengan Surga, Kunyanyikan KebaikanMu, Kunaikkan Syukurku dan lainnya.
“Ada 12 lagu yang digunakan dan ada sisa 8 lagu yang disimpan yang nanti bisa dipergunakan berikutnya,” imbuhnya.

Ketua Panitia Pdp Adrianto Dernatra menambahkan bahwa terselenggaranya konser dan live recording ini berkat kerja keras semua pihak yang banyak terlibat.

“Kami bersyukur kepada Tuhan dan juga kepada NDC Whorship, karena semua sangat berkontribusi fan antausias. Tiket sudah terjual habis dan ribuan jiwa akan hadir menyaksikan acara ini,” bebernya.

Seperti diketahui NDC Whorship adalah Tim Pujian dan Penyembahan dari GBI NDC sejak 2015 telah mengeluarkan tiga album. Album perdana berjudul Live at Baywalk (2015), disusul Album bertajul FAITH (2017) dan 20 November 2018 merilis album ke-3 berjudul PURIFY.
Sejak dikeluarkan sekitar 40 juta orang di seluruh dunia sudah menyaksikan album dari NDC Whorship melalui Youtube.

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2018/11/20181120_145512-1024x576.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2018/11/20181120_145512-150x150.jpgadminwarningtimeHomeJakarta WT – NDC Whorship GBI Nafiri Discipleship Church (NPC) Pluit untuk ketiga kalinya menyelenggarakan konser sekaligus live recording album ketiga berjudul; PURIFY 2018 di lantai 11, GBI NPC Baywalk Mall Pluit, Selasa (20/11/3018). Pada konferensi pers, Gembala Sidang GBI NDC Pdt Josia Abdisaputra, MTh mengungkapkan bahwa oleh Anugerah Tuhan...Mengungkap Kebenaran