logo-leveloneKUTA – Level One KTV & Red Light Lounge Bali  yang terdiri dari Karaoke & Lounge memberikan hiburan dengan suasana yang sangat elegan untuk para eksekutif muda dan keluarga dengan pelayanan dan fasilitas berkualitas serta harga lebih terjangkau. Terletak di tengah-tengah kota yakni di Jalan Patih Jelantik, Komplek Istana Kuta Galeria, lantai 3 Parkir Central Kuta, Kuta, Level One  bahkan memberikan harga lebih murah dengan kualitas layanan sama dengan fasilitas sejenisnya. Demikian diungkapkan Entertainment and Event Manager Level One KTV, Irvan Kurniawan, Jumat (17/3/2017) malam kepada jajaran media saat jumpa pers yang dirangkai pula dengan peninjauan langsung ke seluruh fasilitas yang tersedia.

Irvan menjelaskan,  Level One KTV  and Lounge memiliki fasilitas karaoke yang dilengkapi dengan koleksi lagu-lagu terbaru (semua kategori lagu) dan didukung Plasma TV 42 sistem komputerisasi untuk pemilihan lagu dan sound sistem untuk memanjakan mata dan telinga.  “Kami juga menyediakan dan memberi kemudahan untuk memilih makanan dan minuman dengan pelayanan yang ramah. Dan, para pelayan kami yang akan membuat Anda merasa sangat nyaman,’’ kata Irvan. Pengunjung di Level One KTV  disediakan 17 room yang beroperasi setiap hari mulai pukul 14.00 s.d pukul 18.00 Wita. Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas VVIP ROOM berkapasitas 30 pax yang dilengkapi Mini Bar, Booth DJ & Long Table. “Ini sangat cocok untuk acara penting Anda,” jelasnya.

Disamping itu tersedia 1 VIP ROOM berkapasitas 15 pax dengan meja tambahan fasilitas makan. Tempat ini sangat  cocok untuk acara makan siang dan makan malam Anda bersama-sama dengan kerabat. Untuk 15 REGULER ROOM, masing-masing berkapasitas  8-12 pax sangat cocok untuk berkumpul dan bernyanyi bersama teman-teman. Ditambahkan Irvan, tempat ini juga dilengkapi dengan LOUNGE yang dibuka setiap harinya mulai pukul 21.00-03.00 Wita. Lounge menyajikan alunan musik yang santai dari resident DJ’s untuk memanjakan telinga anda. ‘’Kami hadir dengan beberapa program acara khusus yang memberikan nuansa yang berbeda untuk mendapatkan suasana berkumpul yang sangat nyaman bersama sahabat,  kerabat maupun orang terdekat.  Adapun program khusus di Longue, untuk hari Minggu ada event khusus yang bertemakan ”CRAZY SUNDAY” bekerja sama dengan sekolah DJ yang ada di Bali dengan menampilkan 3-4 DJ,’’tandasnya.

Irvan Kurniawan selaku Entertaintment & Event Manager saat diwawancarai.
Irvan Kurniawan selaku Entertaintment & Event Manager saat diwawancarai.

Pada hari Selasa ada event khusus dengan tema ”CHEERS”  disponsori oleh salah satu produk beer ternama di Bali yaitu HEINEKEN.  Dengan genre Deep House khusus setiap hari Selasa ada promo untuk pembelian dengan harga yang sangat terjangkau. Contohnya Rp 20.000 untuk 1botol Beer sebelum jam 23.00 Wita. Sedangkan,  di atas jam 11 malam berlaku harga spesial Rp  100.000 untuk 3 botol. Setiap hari Kamis ada event khusus yang bertemakan ”THREESOME” yakni  khusus menampilkan 2FDJ &  1DJ.  Dengan memberikan spesial promo khusus untuk ladies Rp 20.000 untuk 1botol beer &  Rp.  500.000 untuk 1 botol Smirnoff Vodka.

Sementara setiap hari Sabtu kami mengemas weekend party dengan tema ”NITE SENSATION”  yang menampilkan DJ  ternama di Bali dengan genre lagu progressive,  tentunya ditambah dengan promo harga khusus beverage mulai Rp 500.000 untuk pembelian minuman per botol atau bisa memilih spesial promo lainnya seperti Buy One Get One Free mulai dari Rp.  1.100.000. Soal banyaknya tempat hiburan sejenis di Bali, Irvan menyebutnya sebagai parner, bukan saingan.  ‘’Karaoke yang ada rata-rata kualitas dan fasilitasnya hampir sama. Tapi kami di Level One bisa memberi harga lebih murah,” ujarnya seraya menambahkan  nama Bali sudah sangat terkenal sehingga banyak turis yang datang ke Bali.  Turis ke Bali selain melihat keindahan alam dan budayanya juga akan menikmati hiburan di saat malam hari. “Ini peluang besar dan sangat menjanjikan,” tutup Irvan.(tom’s)

Irvan Kurniawan dan jajaran Level One KTV & Red Light Lounge
Irvan Kurniawan dan jajaran Level One KTV & Red Light Lounge
Komentar Facebook
https://warningtime.com/wp-content/uploads/2017/03/fOTO-iRVAN-kURNIAWAN1.jpghttps://warningtime.com/wp-content/uploads/2017/03/fOTO-iRVAN-kURNIAWAN1-150x150.jpgadminwarningtimeHomeIndonesiaKUTA - Level One KTV & Red Light Lounge Bali  yang terdiri dari Karaoke & Lounge memberikan hiburan dengan suasana yang sangat elegan untuk para eksekutif muda dan keluarga dengan pelayanan dan fasilitas berkualitas serta harga lebih terjangkau. Terletak di tengah-tengah kota yakni di Jalan Patih Jelantik, Komplek Istana...Mengungkap Kebenaran