Jakarta – Ketua Umum PGI Pdt. Gomar Gultom didampingi Pdt. Jacklyn Maniputty dan Dr. Amsal dari Direktorat Jenderal Bimas Kristen Kemenag RI menggunting pita sekaligus menandai peresmian pembukaan ruang Media Center PGI, Kamis (14/03/2024) di lantai dasar Graha Oikumene PGI Salemba Raya, Jakarta.

Pdt. Gomar Gultom diikuti seluruh tamu undangan memasuki Ruang Media Center yang baru diresmikan.

“Kita akhirnya membuka Media Center, yang telah lama dinantikan teman-teman wartawan. Silahkan nanti ruangan difungsikan dengan baik. Meski tidak luas, tapi kami sudah menyediakan Wifee, komputer dan pendukung lainnya,” tutur Jacklyn Maniputty.

PGI sebagai pusat sumber berita, sudah lama dimintakan untuk membuka Media Center sebagai mana instansi atau lembaga sejenis untuk lebih dulu telah menyediakan seperti NU, Muhammadyah atau MUI.

Usulan para pekerja media ini, kemudian diwujudkan pimpinan PGI. “Kami sudah lama mengusulkan fasilitas Media Center ini, terimakasih untuk PGI terutama Pak Gomar Gultom. Ini bisa legacy dari Pak Ketum yang akan purna tugas November mendatang,” tutur Ketua Umum PEWARNA Yusuf Mujiono, salah satu yang getol mendesak PGI untuk mewujudkan Media Center.

Sebelum makan siang bersama, diselenggarakan pemotongan tumpeng oleh Dr. Amsal yang diberikan ke Ketum PGI, Ketum Pewarna dan Ketum Perwamki.

Komentar Facebook
https://warningtime.com/wp-content/uploads/2024/03/x11-1024x738.jpghttps://warningtime.com/wp-content/uploads/2024/03/x11-150x150.jpgadminwarningtimeFokusJakarta - Ketua Umum PGI Pdt. Gomar Gultom didampingi Pdt. Jacklyn Maniputty dan Dr. Amsal dari Direktorat Jenderal Bimas Kristen Kemenag RI menggunting pita sekaligus menandai peresmian pembukaan ruang Media Center PGI, Kamis (14/03/2024) di lantai dasar Graha Oikumene PGI Salemba Raya, Jakarta. Pdt. Gomar Gultom diikuti seluruh tamu undangan...Mengungkap Kebenaran