KarawangWarningTime – Perayaan Natal GBI Sinona Karawang dan sekaligus peresmian Gedung Pertemuan berlangsung hikmat dan meriah, diikuti ratusan jemaat, Rabu (20/12/17) di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung Waringin, Bekasi. Tema Natal kali ini adalah “Bagi Tuhan Tidak Ada Yang Mustahil.”

Tampil membawakan kesaksian, Pdt Lukas Parmadi, seorang perwira tinggi di Mabes TNI dan Gembala Sidang GBI Otista berbagi kisah hidup. Sharing bagaimana dirinya bisa dipakai Tuhan sebagai prajurit, yang dulunya tidak dipandang  karena terus memegang iman, karirnya bisa menanjak.

Acara dimeriahkan Paduan Suara Sekolah Minggu, Persekutuan ibu-ibu dan juga PS STT Elisabeth.

Selain itu dimeriahkan fragmen natal yang dibawakan anak-anak muda GBI Sinona.

Sementara renungan dan pesan natal dibawakan Pdt Wiweko Mulyono, STh. Dia  mengingatkan bahwa natal kali  momentum untuk Tuhan beri berkat di waktu mendatang. “Meski tidak ada lampu dan AC, semua ini Tuhan ijinkan terjadi agar kita menikmati natal yang originil seperti 2 ribu tahun lalu,” katanya setelah sempat listrik mati disela-sela ibadah.

Tahun ini,  tema natal GBI di seluruh dunia diambil dari kitab Lukas Pasal 1:27, Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan.

“Saya percaya mulai malam ini hidup kita semua, keluarga, anak-anak saudara diberkati Tuhan,” ujar Gembala Sidang GBI Graha Bethany Lippo Cikarang dan Ketua Rayon 8 Gereja Bethel Indonesia.

Tuhan ingin kita pulang dengan hati punya kasih. Buang semua kepahitan yang diantara keluarga kita karena Tuhan akan memberkati kita semua di tahun 2018. Pada kesempatan itu, Pdt Wiweko juga mengingatkan pentingnya agar hidup kita suci, itu syarat untuk menerima berkat Tuhan.

Puncak perayaan natal dilakukan penyalaan lilin dengan menyanyikan lagu malam kudus. Penyalaan lilin mewakili jemaat, pengerja, undangan dan diakhiri penyalaan bersama oleh Pdt Eddy Wagino dan Pdt Weweko Mulyono, yang sebelumnya dinyalakan istri masing-masing sebagai simbol dukungan terhadap pelayanan suami. Kemudian diakhiri dengan doa yang dibawakan Pdt Eddy Wagino.

Di bagian akhir, diadakan peresmian Gedung Pertemuan GBI Sinona Rayon 8. Ditandai dengan pembukaan tirai oleh Pdt Wiweko Mulyono. Dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Pdt Eddy Wagino dan Pdr Wiwiko Mulyono. Dengan demikian gedung pertemuan ini resmi dibuka dan digunakan.

 

Komentar Facebook
https://warningtime.com/wp-content/uploads/2017/12/20171220_203047-1024x576.jpghttps://warningtime.com/wp-content/uploads/2017/12/20171220_203047-150x150.jpgadminwarningtimeFokusKarawangWarningTime – Perayaan Natal GBI Sinona Karawang dan sekaligus peresmian Gedung Pertemuan berlangsung hikmat dan meriah, diikuti ratusan jemaat, Rabu (20/12/17) di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedung Waringin, Bekasi. Tema Natal kali ini adalah “Bagi Tuhan Tidak Ada Yang Mustahil.” Tampil membawakan kesaksian, Pdt Lukas Parmadi, seorang perwira tinggi di Mabes...Mengungkap Kebenaran