GM AP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi Tuban, Minggu (26/2/2017).
GM AP I Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi Tuban, Minggu (26/2/2017).

MANGUPURA – Memasuki usianya yang ke-53 yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2017 , PT. Angkasa Pura I (persero) semakin mendapat pengakuan sebagai pengelola bandara di Indonesia. Terbukti beberapa penghargaan berhasil diraih oleh 10 dari 13 bandara yang dimiliki oleh perusahaan berplat merah itu .

Salah satunya adalah Bandara I Gusti Ngurah Rai, yang untuk kedua kalinya dikukuhkan sebagai Bandara terbaik ketiga ( 3rd Best Airport ) dengan nilai kualitas layanan ( Airport Service Quality ) 4,92 dari skala 5  dari seluruh bandara yang ada seantero dunia.

Penghargaan ini diberikan oleh Airport Councils Internasional (ACI) untuk kategori bandara dengan jumlah penumpang 15-25 juta per tahun.

Peringatan HUT tahun ini terasa makin spesial. Berdasarkan hasil pengukuran tingkat kepuasan pelanggan sepanjang tahun 2016 lalu , kami berhasil meningkatkan nilai kualitas layanan dari 4,74 di tahun 2015 menjadi 4,92,” terang General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi.

Yanus menambahkan penghargaan yang diberikan itu menandakan bahwa pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai sejajar bahkan melebihi kualitas pelayanan bandara – bandara lain di dunia seperti bandara Brisbane Australia , Bandara Wuhan China dan Bandara Kansai Jepang.

“Penghargaan ini, berdasarkan hasil pengukuran tingkat kepuasan pelanggan sepanjang tahun 2016, kami berhasil meningkatkan nilai kualitas layanan dari 4,74 di tahun 2015 menjadi 4,92,” ujar General Manager Bandara l Gusti Ngurah Rai Yanus Suprayogi di sela perayaan HUT ke53 di Hanggar Bandara Ngurah Rai Bali Minggu (26/2/2017).

Penghargaan itu menandakan bahwa pelayanan di Bandara I Gusti Ngurah Rai sejajar bahkan melebihi kualitas pelayanan bandara-bandara lain di dunia seperti Bandara Brisbane Australia, Bandara Wuhan China dan Bandara Kansai Jepang.

“Hari ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan keluarga besar Bandara I Gusti Ngurah Rai Family Gathering sebagai puncak perayaan HUT AP I ke-53 ini kami persembahkan untuk pegawai dan keluarga,”ujarnya di sela-sela acara family gathering yang diikuti kurang lebih 5.000 orang.di Hanggar Bandara I Gusti Ngurah Rai , Bali, Minggu (26/2/2017).

“Supaya makin mempererat kebersamaan , jadi kerjanya juga makin semangat dan Solid . Hasil akhirnya , kinerja pun makin meningkat ,”tambahnya penuh semangat .

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2017/03/warningtime..jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2017/03/warningtime.-150x150.jpgadminwarningtimeHomeIndonesiaMANGUPURA - Memasuki usianya yang ke-53 yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2017 , PT. Angkasa Pura I (persero) semakin mendapat pengakuan sebagai pengelola bandara di Indonesia. Terbukti beberapa penghargaan berhasil diraih oleh 10 dari 13 bandara yang dimiliki oleh perusahaan berplat merah itu . Salah satunya adalah Bandara I...Mengungkap Kebenaran