Ibnu Hajar Tanjung selaku Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara dan Pengurus Ranting di Kota Harapan Indah Bekasi Jumat (23/03/2018).

Acara pelantikan pengurus PAC dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto, SE dan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat juga PAC Bekasi Barat, PAC Pondok Melati, PAC Jatisampurna dan PAC Pondok Gede.

Dalam sambutannya, Ibnu Hajar Tanjung mengajak seluruh PAC dan Ranting untuk menyamakan persepsi agar tujuannya sama. Dirinya yakin apabila para pengurus memiliki persepsi yang sama, maka besar kemungkinan untuk memenangkan Pilkada baik Walikota Bekasi dan Pemilihan Gubernur Jawa Barat yang tidak lama lagi akan berlangsung, bahkan sampai Pemilu 2019.

“Saya berharap kepada rekan-rekan, kita samakan persepsi, dan mari berjuang untuk Gerindra,” ajaknya untuk semua pengurus yang baru dilantik. Ibnu berharap untuk tetap kompak dan apabila ada masalah, harus diselesaikan secara damai dan penuh kekeluargaan diantara para pengurus, untuk tidak membeberkan masalah tersebut ke ranah public.

Sementara Ketua PAC Gerindra Medan Satria Meydi F Kaat  mengajak pengurus untu sama-sama bergandengan tangan, bekerja dengan hati dan bekerja semaksimal mungkin untuk pemenangan Gerindra dikecamatan Medan Satria. Tentunya potensi yang dimilikinya tidak dapat diragukan lagi karena sudah terbukti pada periode kemarin dipercayakan sebagai tim sukses, Gerindra Medan Satria berhasil mendulang suara.

“Pengurus yang sudah dilantik, marilah kita sama-sama bergandengan tangan, kita bekerja dengan hati, untuk membangun Gerindra, menuju pemilu 2019” tekadnya.

Acara pelantikan diakhiri dengan doa dan makan bersama, dengan tidak membedakan satu sama lain, baik pengurus inti sampai kepada ranting-ranting, sebagai keluarga besar Gerindra yang sekalipun berbeda suku, ras dan agama, namun satu kesatuan yaitu Indonesia Raya seperti nama Gerindra itu sendiri Gerakan Indonesia Raya.

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2018/04/img_20180323_212857.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2018/04/img_20180323_212857-150x150.jpgadminwarningtimeIndonesiaIbnu Hajar Tanjung selaku Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi melantik Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara dan Pengurus Ranting di Kota Harapan Indah Bekasi Jumat (23/03/2018). Acara pelantikan pengurus PAC dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Bekasi Murfati Lidianto, SE dan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat...Mengungkap Kebenaran