Warningtime.com Jakarta – Hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 bertempat di ruang Command Centre PN Jakarta Utara telah dilaksanakan test rapid dari Alya Esthetic Center & FKS Foundation terhadap seluruh hakim, pejabat struktural, fungsional, staf maupum honorer total jumlah 170 orang.

Menurut Ketua PN Jakarta Utara, Puji Harian,SH.MHum kegiatan test rapid untuk seluruh keluarga besar kantor PN Jakut ini sebagai salah satu langkah protokoler pencegahan covid19 selain menerapkan protokoler lainnya seperti kewajiban pemakaian masker, cuci tangan dan jaga jarak di lingkungan kantor. Langkah tersebut juga sebagai pelaksanaan tugas Satgas Covid19 PN Jakarta Utara yang beberapa minggu lalu telah ditetapkan oleh Ketua PN Jakarta Utara.

Selanjutnya Puji Harian berharap agar test rapid hasilnya non reaktif semua, namun jika ada hasil yang reaktif maka Satgas Covid19 akan segera menindaklanjutinya sesuai protokol covid19 dengan melakukan test Swab terhadap yang bersangkutan.

Sementara itu Humas PN Jakarta Utara menambahkan bahwa rapid test untuk seluruh keluarga besar PN Jakarta Utara ini juga merupakan bentuk tanggungjawab dan keseriusan pimpinan PN Jakarta Utara dalam hal layanan publik kepada masyarakat pencari keadilan dengan upaya memastikan lingkungan kantor PN Jakarta Utara dalam kondisi sehat dan steril dari penyebaran covid19 (Philipus)

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2020/08/IMG-20200831-WA0017-1024x576.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2020/08/IMG-20200831-WA0017-150x150.jpgadminwarningtimeFokusIndonesiaWarningtime.com Jakarta - Hari Senin tanggal 31 Agustus 2020 bertempat di ruang Command Centre PN Jakarta Utara telah dilaksanakan test rapid dari Alya Esthetic Center & FKS Foundation terhadap seluruh hakim, pejabat struktural, fungsional, staf maupum honorer total jumlah 170 orang. Menurut Ketua PN Jakarta Utara, Puji Harian,SH.MHum kegiatan test...Mengungkap Kebenaran