Warningtime.com TARUTUNG –  Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar  menyampaikan ucapan selamat Hari Lahir Ke-95  Nahdlatul Ulama yang jatuh hari  Minggu (31/01/2021).

“Saya, Ephorus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), atas nama seluruh pimpinan dan jemaat menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-95 Nahdlatul Ulama,” kata Pdt. Dr. Robinson Butarbutar.

Robinson berharap dengan spirit “Islam Nusantara”, semoga Nahdlatul Ulama semakin maju, kokoh, serta berkhidmah dalam memajukan persaudaraan di tengah-tengah umat, masyarakat, dan bangsa Indonesia yang majemuk.

Pucuk pimpinan HKBP ini menyampaikan bahwa HKBP mengapresiasi setulus-tulusnya peran aktif yang telah dilakukan Nahdlatul Ulama dalam merawat, menjaga, dan mengokohkan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945, sebagai dasar negara dan pilar-pilar kebangsaan sepanjang sejarah Republik Indonesia yang kita cintai ini.
HKBP menyukuri kerjasama NU dengan HKBP sebelumnya baik dalam aras nasional dan juga lokal.

“Jayalah NU! Jayalah NKRI,” pungkas Pdt Dr Robinson Butarbutar.

 

SELAMAT HARI LAHIR KE-95
NAHDLATUL ULAMA

Saya, Ephorus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), atas nama seluruh pimpinan dan jemaat menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-95 Nahdlatul Ulama.

Dengan spirit “Islam Nusantara”, semoga Nahdlatul Ulama semakin maju, kokoh, serta berkhidmah dalam memajukan persaudaraan di tengah-tengah umat, masyarakat, dan bangsa Indonesia yang majemuk.

HKBP mengapresiasi setulus-tulusnya peran aktif yang telah dilakukan Nahdlatul Ulama dalam merawat, menjaga, dan mengokohkan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945, sebagai dasar negara dan pilar-pilar kebangsaan sepanjang sejarah Republik Indonesia yang kita cintai ini.
HKBP menyukuri kerjasama NU dengan HKBP selama ini dan ke depan baik dalam aras nasional dan juga lokal.

Jayalah NU!

Pdt Dr Robinson Butarbutar

Ephorus HKBP

Komentar Facebook
https://warningtime.com/wp-content/uploads/2021/01/20210110_075811-1024x903.jpghttps://warningtime.com/wp-content/uploads/2021/01/20210110_075811-150x150.jpgadminwarningtimeFokusHomeIndonesiaWarningtime.com TARUTUNG -  Ephorus HKBP Pdt. Dr. Robinson Butarbutar  menyampaikan ucapan selamat Hari Lahir Ke-95  Nahdlatul Ulama yang jatuh hari  Minggu (31/01/2021). 'Saya, Ephorus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), atas nama seluruh pimpinan dan jemaat menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-95 Nahdlatul Ulama,' kata Pdt. Dr. Robinson Butarbutar. Robinson berharap dengan...Mengungkap Kebenaran