Jakarta, WarningTime.Com — Dalam rangka memaknai Bulan suci Ramadhan 1444 H, IPC Logistics (MTI Multi SCM) menggelar kegiatan CSR/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Ramadhan dengan menyalurkan bantuan sembako, pembagian Takzil dan santunan anak yatim piatu dalam rangka “Pelindo Berbagi Ramadhan”.

MTI Multi SCM menyalurkan 360 paket sembako, 200 paket Takjil dan santunan 50 anak yatim di dua tempat yang berbeda. Pemberian bantuan sembako dilakukan di wilayah Pontianak, sedangkan santunan anak yatim dilaksanakan di Pelindo Tower bersama dengan Sub Holding PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) Group secara simbolis yang diserahkan langsung oleh Direksi SPSL.

PT Multi Terminal Indonesia Terima Kunjungan Mahasiswa Poltek Negeri JakartaPeduli Bencana, PT MTI Multi SCM Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur.

Santunan anak yatim disalurkan melalui Yayasan Al-Kahfi dan Kelurahan Rawa Badak Utara, Jakarta Utara, sedangkan pembagian sembako dibagikan melalui kantor Lurah Mariana Kecamatan Pontianak Kota.

Sebelumnya MTI Multi SCM telah membagikan paket Takjil kepada para supir truk di wilayah Common Area dan TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) di CDC Banda, Tanjung Priok.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan MTI Multi SCM terhadap program Pelindo Berbagi Ramadhan. Kegiatan ini juga menjadi bagian program TJSL yang rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan suci Ramadhan sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam menjalankan kewajiban sosial terhadap masyarakat sekitar.

Melalui bantuan sembako, MTI Multi SCM berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Pontianak, Kalimantan Barat, akan kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan.

Semoga kegiatan Pelindo Berbagi Ramadhan ini dapat memberikan manfaat bagi para penerima dan menjadi keberkahan by untuk perusahaan. (Philipus)

Komentar Facebook
adminwarningtimeIndonesiaInspirasiJakarta, WarningTime.Com — Dalam rangka memaknai Bulan suci Ramadhan 1444 H, IPC Logistics (MTI Multi SCM) menggelar kegiatan CSR/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Ramadhan dengan menyalurkan bantuan sembako, pembagian Takzil dan santunan anak yatim piatu dalam rangka “Pelindo Berbagi Ramadhan”. MTI Multi SCM menyalurkan 360 paket sembako, 200 paket Takjil...Mengungkap Kebenaran