Warning time.com Jakarta –
WL Boxing Promotion kembali mengelar pertandingan Tinju Profesional pada tanggal 21 Maret 2020. Pertandingan bertajuk Lembata Big Fight kali ini akan berlangsung di Kecamatan Lebatukan Desa Merdeka Kabupaten Lembata PD hal itu dikatakan oleh Penata Tanding. WL kepada wartawan Selasa (25/2). Diperumahan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Menurut WL berita ini baru dari promotor bahwa kejuaraan Tinju prof yang akan diselenggarakan di Kota Lembata akan terealisasi sesuai pembicaraan dengan promotor Fredy Wagon ini berita buat kita semua khususnya insan tinju ditanah air. Sebenarnya berita ini sudah pernah dibicarakan beberapa waktu lalu di Sirma Cafe bahwa kita harus bangkit dan semangat menggelar pertandingan Tinju Prof. Itu Komitmen dan Konsisten kami waktu itu. Dan kami yakin pertandingan tersebut akan terlaksana di bumi Lembata – NTT.

Hal itu seiring dengan menghapus goresan kelam saat gagalnya pertandingan Tinju Prof di Maumere NTT. Waktu lalu. Pertanfongan yg digadang bakal ramai waktu itu ternyata berantakan karena tidak harmonisnya hubungan kerja antara Promotor dan Panitia yang berakibat batalnya pertandingan dan sangat merugikan insan tinju saat itu termasuk penata tanding. Bahkan Sampai saat ini Promotor tidak bertanggungjawab. Saat ini kami hadir dengan komitmen yang tulus bahwa dari kami: LEMBATA BIG FIGHT akan lebih membahana karena setelah 5 kali even tinju di Lembata, kali ini pergelaran Kejuaraan Nasional Kelas Terbang Versi ATI. Para petinju yg akan tampil pun para petinju yg berkwalitas para mantan l Juara.

Promotor Fredy Wahon lebih memilih tempat di pinggir Pantai Pasir Putih Desa Merdeka Kec Lebatukan yg mana cukup terkenal dagan Budidaya Ikan, Udang, Mutiara, serta Rumput laut. Hal ini sengaja kami mengusung tema yang berkaitan dengan Lembata Sport Tourism. Acarah tersebut akan disatukan Pentas Budaya, lomba Kuliner dalam memberdaya kan masarakat setempat yg juga didukung oleh Bupati Lembata, Camat Lebatu kan, Kep Desa Merdeka Siap menjadi Tuan rumah yg baik untuk Even tingkat nasional ini. Kepada para petinju untuk persiapkan diri degan matang agar bisa tampil maksimal supaya pertarungan nanti akan menghasilkan Juara. (Phil)

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2020/02/20200225_210118.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2020/02/20200225_210118-150x150.jpgadminwarningtimeDuniaFokusWarning time.com Jakarta - WL Boxing Promotion kembali mengelar pertandingan Tinju Profesional pada tanggal 21 Maret 2020. Pertandingan bertajuk Lembata Big Fight kali ini akan berlangsung di Kecamatan Lebatukan Desa Merdeka Kabupaten Lembata PD hal itu dikatakan oleh Penata Tanding. WL kepada wartawan Selasa (25/2). Diperumahan Tanah Abang Jakarta Pusat. Menurut...Mengungkap Kebenaran