Jakarta, Warningtime.com – Sekolah Tinggi Teologia (STT) IKAT  kembali menyelenggarakan wisuda  tingkat sarjana, magister  dan doktoral  perdana secara onsite pasca pandemi Covid-19 di Auditorium Pertamina, Permata Hijau Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juni 2022 untuk tahun akademik 2022 dengan mengambil tema:  Berubahlah  Oleh Pembaharuan Budimu.

Ketua/Rektor  STT IKAT Pdt. Dr. MR.  Jimmy Lumintang, MA, MTh  secara resmi membuka Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Teologia (STT) tahun 2022 yang dihadiri sidang senat, dosen, wisudawan, keluarga, mahasiswa dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor MR Lumintang mengatakan bak perjalanan panjang  yang mencapai  sebuah pemberhentian sementara, mungkin inilah  tergambar dari sebuah prosesi wisuda. Masih ada langkah lanjut sebagai aktualisasi riil dari nilai-nilai yang ditemukan dalam proses studi. Mengutip pendapat Nelson Mandela, “Pendidikan adalah senjata mematikan di dunia, karen dengan pendidikan Anda dapat mengubah dunia.”

“Tugas kami adalah memastikan STT IKAT tetap berada dalam rel  yang sesungguhnya, berjalan dengan regulasi-regulasi pendidikan,” tuturnya.

Adapun wisudawan-wisudawati yang diwisuda kali ini sebanyak 122 orang untuk semua tingkatan, Program Sarjana, Program Pasca Sarjana dan Program Doktor STT IKAT.

Untuk peraih cum loude dipanggil secara khusus. Nama-nama dibacakan Dr. Evi Susanti Panjaitan  untuk Program Sarjana Teologia  antara lain  Richard Sihombing IPK 3.83, John Christoper Zega  IPK 3.74, Fernando IPK 3,56, Nino 3,53 dan Feliz Silaban 3,52.

Wisuda 2022 selain meriah dan menariknya  diantara wisudawan-wisudawati tahun 2022 ada juga nama yang sudah di kenal publik seperti Tety Eugene  Paruntu (mantan Bupati Minahasa Selatan) dan  Dolfie Janny Kuron (Sekretaris  DPRD Minahasa) meraih Doktor Ministry.

Sementara Ketua Panitia  Wisuda STT IKAT Hendri Z. Geradus, MTh menyampaikan bahwa wisuda tahun ini mengusung tema: Berubah oleh Pembaharuan Budimu (Roma 12:2) yang menggambarkan semangat jiwa  yang berkobar-kobar  dalam melaksanakan Tri Darma Perguruan Tinggi.

Komentar Facebook
adminwarningtimeHomeIndonesiaJakarta, Warningtime.com – Sekolah Tinggi Teologia (STT) IKAT  kembali menyelenggarakan wisuda  tingkat sarjana, magister  dan doktoral  perdana secara onsite pasca pandemi Covid-19 di Auditorium Pertamina, Permata Hijau Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juni 2022 untuk tahun akademik 2022 dengan mengambil tema:  Berubahlah  Oleh Pembaharuan Budimu. Ketua/Rektor  STT IKAT Pdt. Dr. MR....Mengungkap Kebenaran