WT.com, Jakarta – Lobby Kartika Office,  Jl Kyai Tapa No. 101, Grogol, Jakarta Barat pagi itu dipenuhi papan bunga dan bucket dari berbagai perusahaan dan kantor hukum,  kompak mengucapkan selamat dan semoga sukses untuk Kantor Baru ERP (Eva Rahman & Partners)  Law Firm.  Eva N Christianty, SH, MH, CPL, CMed selaku pendiri ERP Lawa Firm didampingi beberapa patner kerja, terlihat sumringah menyambut tamu-tamunya, pada  Jumat (9/09/2022) pagi hingga sore.

Suguhan makan siang dan panganan khas tradisionil menyambut tetamu.  Datang dan pergi, silih berganti tamu hadir mengucapkan selamat kepada Eva N Christianty, SH, MH, CPL dan patner. Acara  juga dihadiri pemuka agama, baik secara Islam dan Kristen,  turut mendoakan pembukaan dan peresmian kantor baru ERP. Pembukaan kantor baru secara resmi dibuka dengan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh pimpinan ERP,  Eva  N.  Christianty, SH, MH, CPL. CMed.

Sebagai pendiri Eva N. Christianty mengungkapkan bahwa ERP sendiri didirikan pada Agustus 2021  sesuai Akta Pendirian Firma Hukum atas nama Eva Rahman & Patners.  ERP didukung oleh advokat dan konsultan hukum yang merupakan anggota organisasi advokat resmi yait Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) serta Ikatan Kurator dan Pengurus Indonesia (IKAPI).

“Berdirinya ERP tidak terlepas  dari keinginan mengamalkan ilmu yang kami miliki dan berbekal modal pengalaman kerja di lapangan yang telah kami tekuni sejak tahun 2010 pada kantor hukum Jahmada Girsang & Patners ,” beber  Eva N.Christianty menjelaskan ikhwal pendirian ERP.

Lebih jauh dijelaskan, visi dan misi ERP Law Firm.  Adapun visi adalah menjadi firman hukum yang berkualitas, professional, dapat dipercaya dan berkeadilan berlandaskan integritas. Sedangkan misinya adalah menjalin kesinambungan bersama baik dengan Klien maupun mitra kerja dalam pelayanan hukum.


Saat ini, sambung Eva,  ERP  sudah memiliki jaringan luas dengan institusi pemerintah dan juga perusahaan milik negara dan sektor swasta. Selain itu, ERP memiliki jaringan luas dengan ahli di Universitas terkemuka dan konsultan hukum lainnya.

ERP sendiri memiliki ruang lingkup jasa hukum dengan melayani dan  menangani terkait dengan masalah hukum Korporasi secara umum, Penyelesaian sengketa dan Litigasi, Tindak Pidana Korupsi,  Hukum Tata Negara dan Administrasi, Legal Audit dan Due Diligince, Agrararia, Arbitrase, Investasi, Industrial dan Penangguhan Pembayaran Kewajiban Hutan (KPPU) & Kepailitan.

“Misalnya Korporasi Secara Umum, kami memberi nasihat hukum dan konsultasi, mempersiapkan konsep dan/atau revisi konsep yang diperlukan oleh perusahaan dalam rangka koresponden bisnis.  Juga memberi oponi-opini  hukum dan meninjau ulang perjanjian hukum dan banyak lainnya,” tutur perempuan cantik yang aktif di organisasi sosial dan lembaga pendidikan ini.

Mendampingi  Eva  N Christianty, SH, MH, CPL. CMed  sebagai leader di kantor  ERP,  beberapa patner yang sudah terbukti memiliki pengalaman dan keahlian dalam hukum. Pandris Subagyo,SH yang pernah malang melintang dibidang penyidikan di Kepolisian RI selama kurang 30 tahun dan setelah pensiun telah menjadi Advokat.

Kemudian  Irfan P Pandy (Banking Advisor) dan Vonny Yatie, AMd (Tax And Finance). Kemudian diperkuat Raditya Fidelino, SH, LLM,  Nandy Rahman Putra, SH, MKn dan  Hezlichia Evzhi, SH sebagai advocate assosiates.

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2022/09/Screenshot_20220909-201424_Gallery-1024x641.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2022/09/Screenshot_20220909-201424_Gallery-150x150.jpgadminwarningtimeFokusIndonesiaWT.com, Jakarta - Lobby Kartika Office,  Jl Kyai Tapa No. 101, Grogol, Jakarta Barat pagi itu dipenuhi papan bunga dan bucket dari berbagai perusahaan dan kantor hukum,  kompak mengucapkan selamat dan semoga sukses untuk Kantor Baru ERP (Eva Rahman & Partners)  Law Firm.  Eva N Christianty, SH, MH, CPL,...Mengungkap Kebenaran