Denpasar, Warningtime.com – Kendrick Reinaldo Maxi atau dikenal dengan Kendrick Sumolang pada Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 15.00 WITA mewakili Pemuda Perindo mendaftar menjadi caleg DPRD Kota Denpasar bersama puluhan caleg Partai Perindo lainnya. Adapun pendaftaran bacaleg dari Partai Perindo tersebut dipimpin oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar I Gusti Ayu Mas Seri Lestari Prihatini, SH, MKn.

Kendrick, demikian panggilan akrab pria berusia 44 tahun itu akan bertarung di Dapil 3 Kecamatan Denpasar Utara.

“Setelah 10 tahun pindah dari Jakarta ke Bali, saya terpanggil terjun ke dunia politik untuk memberikan warna dalam demokrasi. Alasan memilih Partai Perindo karena satu visi dengan pendirinya Bapak Hary Tanoesoedibjo. Partai Perindo concern meningkatkan UMKM dan entrepreneurship. Indonesia akan sejahtera jika banyak lapangan pekerjaan baru yang tercipta. Selain ini mendaftar sebagai bacaleg di DPRD Kota Denpasar karena warga Denpasar itu heterogen, multikultural dan ibukota provinsi Bali,” ujarnya.

Adapun pada tahun ini kader organisasi sayap Pemuda Perindo Bali menoreh sejarah pertama kali ikut terjun sebagai bacaleg. Selain Kendrick, terdapat Ketua DPD Pemuda Perindo Kota Denpasar, Ida Bagus Kompiang Ariana yang turun ke Dapil 1 Kecamatan Denpasar Barat. Pria berusia 36 tahun yang akrab dipanggil Gus Arik ini mewakili generasi muda Bali.

Harapannya, kader Pemuda Perindo di Bali ada yang lolos sebagai anggota legislatif dan organisasi sayap Pemuda Perindo semakin dikenal oleh generasi muda di Bali. “Kader Pemuda Perindo di Bali itu beragam baik dari agama dan kepercayaannya, hingga profesinya, seperti notaris, apoteker, kontraktor, pebisnis, profesional hingga pelaku industri pariwisata,” tutupnya.

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2023/05/Screenshot_20230513-164808_WhatsApp-1024x743.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2023/05/Screenshot_20230513-164808_WhatsApp-150x150.jpgadminwarningtimeIndonesiaInspirasiDenpasar, Warningtime.com - Kendrick Reinaldo Maxi atau dikenal dengan Kendrick Sumolang pada Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 15.00 WITA mewakili Pemuda Perindo mendaftar menjadi caleg DPRD Kota Denpasar bersama puluhan caleg Partai Perindo lainnya. Adapun pendaftaran bacaleg dari Partai Perindo tersebut dipimpin oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Denpasar...Mengungkap Kebenaran