Jakarta, warningtime.com pisah sambut ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rabu (3/6) acara berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara jalan gajah Mada No 17 Jakarta Pusat berlangsung meriah, acara berbagai atraksi yang dilakukan para ASN PN Jakut tersebut mendapat sambutan hagat dari para undangan yang hadir. Ada tersebut dihadiri ketua (PT) DKI Jakarta H. Soenaryo,SH, MH, untuk melantik Puji Harian, SH, M.Hum sebagai Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara menggantikan H. Amin Ismanto, SH, MH yang mendapat promosi sebagai Hakim Tinggi Pengedilan Denpasar.

PUJI Harian adalah Hakim yang sebelumnya bertugas sebagai Ketua PN Gresik.

“Dalam amanatnya, Ketua PT DKI Jakarta Bapak H. Soenaryo,SH, MH menyampaikan agar pimpinan PN Jakarta Utara yang baru bekerja dengan sebaik-baiknya,” kata Humas PN Jakarta Utara Djuyamto, dalam keterangannya kepada wartawan.

“Kemudian kepada pejabat yang lama Bapak H. Amin Ismanto, SH, MH, Ketua PT DKI Jakarta mengucapkan terima kasih atas semua upaya dan kerja kerasnya, meski kantor PN Jakut masih menumpang, namun berdasarkan penilaiannya sudah banyak kemajuan yang luar biasa,” sambung Djuyamto.

Pada kesempatan itu, Humas yang dikenal dekat dengan jurnalis ini mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Ketua PN Jakarta Utara, Puji Harian.

Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada Amin Ismanto atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dan mendoakan yang terbaik dalam bertugas sebagai Hakim Tinggi di Pulau Dewata.(philipus)

Komentar Facebook
http://warningtime.com/wp-content/uploads/2020/06/20200604_213450.jpghttp://warningtime.com/wp-content/uploads/2020/06/20200604_213450-150x150.jpgadminwarningtimeFokusInspirasiJakarta, warningtime.com pisah sambut ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rabu (3/6) acara berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Utara jalan gajah Mada No 17 Jakarta Pusat berlangsung meriah, acara berbagai atraksi yang dilakukan para ASN PN Jakut tersebut mendapat sambutan hagat dari para undangan yang hadir. Ada tersebut dihadiri ketua...Mengungkap Kebenaran